Sabtu, 22 Februari 2014

Open Office 3.4 Terbaik

Open Office terbaik


Bila ditanya, sekarang menulis pakai aplikasi apa? Saya jawab pakai Open Office 3.4.

Versi yang terbaru sudah tersedia, tetapi tidak saya pakai. Kenapa? Salah satu manfaat langsung dari Open Office 3.4 adalah kemudahan untuk upload ke weblog. Untuk versi Open Office 4.0 ke atas, hal ini tidak mungkin lagi.

Kemudahan untuk upload ke weblog ( www.blogger.com) merupakan pilihan saya. Fungsi-fungsi lain untuk setiap versi-nya kurang lebih sama. Jadi tidak masalah buat saya.

Kemudahan untuk upload sudah pernah saya ulas, yaitu dengan memakai Sun Weblog Publisher.

Sayang bahwa Open Office terbaru menghilangkan kapasitas untuk extension ini, sehingga terpaksa saya tinggalkan.

Sebagai perbandingan, MS Office 2007 juga memungkinkan untuk upload ke weblog. Tetapi tidak demikian dengan versi berikutnya. Entah sampai kapan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar