Jumat, 15 Januari 2010

Maksud Blog Ini

Banyak jalan menuju Roma. Demikian kata pepatah. Dunia maya saya yakini juga memiliki jalan yang menuju ke Roma. Blog ini hadir untuk mengikuti perjalanan saya dalam dunia maya. Di mana suatu saat akan sampai ke Roma. Pasti!.

Saat ini saya sudah sampai di Blog ini. Hari geenee memulai Blog, sudah jamannya facebook dan twitter lage, jadul amaat! Mungkin anda berpikir begitu. Sudah saya coba jelajahi ke dua ruang tersebut. Tidak perlu saya sebutkan kelebihan dan kekurangannya.

Jadi bila anda tertarik ikut saya menuju Roma melalui jalan maya, mari kita mulai perjalanan ini.

Perjalanan ini ada dua arah, yang pertama perjalanan darat melalui situs-situs yang telah saya kunjungi. Yang kedua adalah perjalanan udara melalui ide-ide dan pemikiran terhadap berbagai kejadian sehari-hari.

Let the journey begin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar